H. Makmur. AT Sangat Mendukung HMR Maju Kepri 1 dan HMA Untuk Batam 1

Berita, Daerah140 Dilihat

Batam, rohilbertuah.com|H Muhammad Rudi dan Hj Marlin Agustina mulai mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan baik dari partai politik, para relawan, tokoh masyarakat dan masyarakat di Provinsi Kepri untuk maju pada Pemilihan Gubernur Kepri dan Walikota Batam Tahun 2024.

Salah satu dukungan mengalir dari tokoh masyarakat Kota Batam yang dikenal ramah dan rendah hati ini, H. Makmur. AT, Kamis (02/3/2023).

H. Makmur. AT menilai, H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina adalah figur yang dinanti dan diharapkan masyarakat Batam dan Kepulauan Riau (Kepri).

Menurut H. Makmur. AT, konsep H. Muhammad Rudi dalam membangun daerah sudah tidak diragukan lagi karena sudah terbukti dari pencapaian program pembangunan yang sudah dilaksanakan selama beliau menjabat sebagai kepala daerah di Kota Batam.

“H. Muhammad Rudi di nilai mampu dalam pemulihan ekonomi di Kepri. Terbukti, H. Muhammad Rudi bisa meningkatkan ekonomi Batam tumbuh 6,84 persen pada 2022,” ujar H. Makmur. AT.

“Sebelumnya, pada 2021, pertumbuhan ekonomi Batam di angka 4,75 persen dan di 2020 di angka -2,55 persen,” sambung H. Makmur. AT.

“Pertumbuhan ekonomi Kota Batam pun paling mencolok pada 2022, di mana Batam sukses menjadi daerah tertinggi pertumbuhan ekonomi dibandingkan daerah lain di Kepri,” ungkap H. Makmur. AT.

“Selain itu, hubungan silaturahmi juga dilakukan H. Muhammad Rudi maupun Hj. Marlin Agustina terhadap daerah daerah lain di Kepulauan Riau (Kepri) mendapat sambutan sangat baik dari kalangan masyarakat,” jelas H. Makmur. AT.

H. Makmur. AT siap mendukung H. Muhammad Rudi maju pada Pilgub Kepri dan Hj. Marlin Agustina untuk Pilwako Batam 2024 mendatang, karena selama ini H. Muhammad Rudi maupun Hj. Marlin Agustina memiliki banyak pengalaman dan lebih mengetahui kondisi daerah.

“Dari jejak rekamnya, sudah banyak pengalaman yang beliau miliki,” tutup H. Makmur. AT yang merupakan bakal calon legislatif DPRD Kota Batam dari Partai Nasdem bila mendapat restu dari H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina. Editor : redaksi.