Jaksa Agung Berharap Insan Adhyaksa Diberikan Kekuatan dan Semangat Dalam Tugas Pengabdian Kepada Nusa dan Bangsa

Berita, Kesehatan780 Dilihat

Jakarta, rohilbertuah.com|Kejaksaan Agung, Jaksa Agung ST Burhanuddin memberikan sambutan pada Acara Doa Bersama dalam Rangka Tasyakuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun 2023.

Dalam sambutannya, Jaksa Agung berharap taushiyah yang akan disampaikan nanti dapat dipetik hikmahnya sebagai bekal yang bermanfaat, khususnya dalam menjalankan kewajiban baik sebagai pribadi maupun insan Adhyaksa demi kemaslahatan masyarakat, bangsa, dan negara.

Pada kegiatan doa bersama kali ini, saya mengajak seluruh insan Adhyaksa untuk merenung dan berintrospeksi diri.

Berbagai kekurangan dan kelemahan yang ada sudah sepatutnya disadari, lalu dibenahi melalui upaya untuk menata setiap potensi diri dan memperbaiki tugas keseharian, terlebih ketika menghadapi situasi penegakan hukum yang acapkali tidak pernah surut dari berbagai problematika, tantangan, kendala dan hambatan,” ujar Jaksa Agung.

Jaksa Agung menuturkan teriring pula doa dan dzikir yang kita panjatkan kepada Allah Subhanahu Watta’ala. Jaksa Agung berharap seluruh insan Adhyaksa menjadi hamba-Nya yang senantiasa diberikan kekuatan dan semangat, dalam menunaikan tugas pengabdian terbaik kepada nusa dan bangsa, serta mendapatkan kemudahan untuk lebih banyak berbuat kebaikan bagi sesama melalui institusi tercinta Kejaksaan Republik Indonesia.

Hadir dalam acara doa bersama ini yaitu Ketua Komisi Kejaksaan RI, Wakil Jaksa Agung RI, Para Jaksa Agung Muda,

Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI, dan Para Staf Ahli Jaksa Agung RI, Ibu Ketua Umum, beserta segenap pengurus dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini

Pusat dan Lingkungan, Ketua Umum Panitia Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023, dan para Pejabat Eselon II, Eselon III, dan Eselon IV di lingkungan Kejaksaan Agung. (K.3.3.1) ( Heri )

Editor : :redaksi