Usai Bantu Perlengkapan Masjid At Tabiin, Brothers Kembali Bantu Ratusan Paket Beras Kepada Warga.

ROHIL, rohilbertuah.com|Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024, Koperasi Brothers kembali menyalurkan ratusan paket beras kepada warga di kelurahan Bagan Barat.

Bertempat di Masjid At Tabiin, jalan utama, kelurahan Bagan Barat, kecamatan Bangko, penyerahan ratusan paket sembako tersebut di gelar secara simbolis oleh utusan kepercayaan koperasi brothers kepada lima orang ketua rukun tetangga (RT) di kelurahan Bagan Barat.

Alek Marzen didampingi Masrianto orang kepercayaan Koperasi Brothers mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian koperasi brothers kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan dan berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

“Alhamdulillah, semoga bantuan paket beras ini dapat mengurangi beban masyarakat kita di kelurahan Bagan Barat,” Kata Alek Marzen.

Sejumlah tokoh masyarakat hingga ketua RT dan Pengurus Masjid At Tabiin tampak antusias dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian koperasi brothers.

Mereka menyampaikan, Koperasi brothers selama ini telah banyak berbagi kepada masyarakatnya bahkan sebagai donatur terbaik dalam menunjang kemajuan pembangunan Masjid At Tabiin.

Sejumlah bantuan yang disalurkan koperasi brothers yang tercatat dalam menunjang pembangunan Masjid At Tabiin diantaranya, menyumbangkan 1 unit kubah induk Masjid berdiameter 8,7 meter, keramik sebanyak 350 kotak pada 15 Juni 2021, selanjutnya menyerahkan bantuan 8 unit kubah Masjid pada 09 februari 2024 lalu, dan menyerahkan ratusan paket beras kepada warga 5 RT di kelurahan Bagan Barat pada Sabtu 06 April 2024 dini hari.

Atas bantuan tersebut, sejumlah Masyarakat, Rukun Tetangga hingga tokoh pemuda setempat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Koperasi Brothers yang dianggap selalu peduli kepada masyarakat dan perkembangan pembangunan Masjid At Tabiin yang selama ini masih dalam proses persiapan secara total.

Salah satu ketua RT ikut berharap kedepannya ada donatur yang peduli dan ingin berbagi, bersedekah untuk membantu persiapan pembangunan Masjid At Tabiin seperti yang saat ini dibutuhkan seperti AC Floor Standing sebanyak 8 Unit, Karpet Masjid Standar dan Pembangunan Tempat Air Wudhu serta pembangunan halaman Masjid.

( Heri )

Editor : redaksi